Home / Figur

Selasa, 12 Mei 2020 - 21:55 WIB

Tak Bisa Tidur, Roy Kiyoshi Sebut Ada Banyak Makhluk Halus di Tahanan

Roy Kiyoshi saat ini tengah mendekam di rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Selatan. Ia terlibat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Menurut kuasa hukum Roy, Henry Indraguna, kliennya tidak bisa tidur nyenyak selama berada di tahanan karena melihat banyak makhluk halus.

“Iya dia kemarin cerita, katanya banyak di situ (makhluk halus), banyak sekali. Karena banyak itu lah, dia malam enggak bisa tidur lagi,” ujar Henry saat dihubungi, Selasa (12/5).

Baca  Kronologi Sebelum Didi Kempot Meninggal, Tubuhnya Sempat Panas Dingin

Roy Kiyoshi diketahui memiliki kemampuan indra keenam atau anak dengan kemampuan indigo. Namun, ketika Roy mengeluhkan hal itu, polisi kata Henry, tidak terlalu menanggapi.

“Ya pihak penyidik kan cuma ketawa aja, udah disampaikan. Iya karena mereka enggak memahami kondisi Roy dengan kelebihannya ini,” tuturnya.

Henry pun kini tengah berupaya agar kliennya bisa mendapatkan persetujuan assesment dari penyidik untuk dipindahkan ke pusat rehabilitasi.

Baca  Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra

“Kami berharap aja, nanti Rabu setelah dilakukan assesment dikabulkan, kemudian dirujuk ke RSKO,” tutur kuasa hukum Roy Kiyoshi.

“Kalau nanti direkomendasikan, biasanya kan dua atau tiga hari, mungkin Jumat Roy sudah di rujuk ke rehabilitasi,” lanjutnya.

Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya yang terletak di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5). Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan 21 butir psikotropika yang terdiri dari Diazepam 10 butir, Dumolid 7 butir dan Alprazolam 4 butir.

Baca  Tidak Bebas! Para Tahanan di Turki Produksi 1,5 Juta Masker untuk Rumah Sakit

Kemudian setelah menjalani sejumlah pemeriksaan dan tes urine, Roy dinyatakan positif benzodiazepine dan ditetapkan sebagai tersangka. [kumparan]

Share :

Baca Juga

Figur

Gara-gara Wabah Corona, Ashanty Dicap Sombong! Kok Bisa?

Figur

Rocky Gerung: Corona Tidak Ditularkan oleh Gagang Pintu dan Uang. Apa Maksudnya?

Figur

Masya Allah, Calon Suami Cita Citata Sah Jadi Mualaf, Ini Video Saat Mengucap Syahadat

Figur

Meski Heboh Virus Corona, Peziarah Tetap Padati Rumah Opick Lihat Rambut Nabi

Figur

Teuku Wisnu Pernah Menangis Karena Istrinya, Shireen Sungkar

Figur

Dukung Tara Basro, Chef Renatta Moeloek Siap Foto Tanpa Busana

Figur

Di Satgas Covid-19 Ternyata Luhut Juga Punya Jabatan

Figur

Rachel Vennya, Selebriti Berhijab Berhasil Menggalang Dana Milyaran untuk Donasi Wabah Corona