Home / Figur

Selasa, 12 Mei 2020 - 21:55 WIB

Tak Bisa Tidur, Roy Kiyoshi Sebut Ada Banyak Makhluk Halus di Tahanan

Roy Kiyoshi saat ini tengah mendekam di rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Selatan. Ia terlibat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Menurut kuasa hukum Roy, Henry Indraguna, kliennya tidak bisa tidur nyenyak selama berada di tahanan karena melihat banyak makhluk halus.

“Iya dia kemarin cerita, katanya banyak di situ (makhluk halus), banyak sekali. Karena banyak itu lah, dia malam enggak bisa tidur lagi,” ujar Henry saat dihubungi, Selasa (12/5).

Baca  Tidak Bebas! Para Tahanan di Turki Produksi 1,5 Juta Masker untuk Rumah Sakit

Roy Kiyoshi diketahui memiliki kemampuan indra keenam atau anak dengan kemampuan indigo. Namun, ketika Roy mengeluhkan hal itu, polisi kata Henry, tidak terlalu menanggapi.

“Ya pihak penyidik kan cuma ketawa aja, udah disampaikan. Iya karena mereka enggak memahami kondisi Roy dengan kelebihannya ini,” tuturnya.

Henry pun kini tengah berupaya agar kliennya bisa mendapatkan persetujuan assesment dari penyidik untuk dipindahkan ke pusat rehabilitasi.

Baca  Duh, Ria Ricis Didoakan Terkena Corona dan Cepat Meninggal

“Kami berharap aja, nanti Rabu setelah dilakukan assesment dikabulkan, kemudian dirujuk ke RSKO,” tutur kuasa hukum Roy Kiyoshi.

“Kalau nanti direkomendasikan, biasanya kan dua atau tiga hari, mungkin Jumat Roy sudah di rujuk ke rehabilitasi,” lanjutnya.

Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya yang terletak di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5). Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan 21 butir psikotropika yang terdiri dari Diazepam 10 butir, Dumolid 7 butir dan Alprazolam 4 butir.

Baca  Namanya Sama dengan Maling Motor, Iwan Fals Ingin Lihat KTP-nya

Kemudian setelah menjalani sejumlah pemeriksaan dan tes urine, Roy dinyatakan positif benzodiazepine dan ditetapkan sebagai tersangka. [kumparan]

Share :

Baca Juga

Figur

Di Satgas Covid-19 Ternyata Luhut Juga Punya Jabatan

Figur

Rocky Gerung: Corona Tidak Ditularkan oleh Gagang Pintu dan Uang. Apa Maksudnya?

Figur

Punya Nama Baru usai Mualaf, Cindy Caroline Urus Ganti KTP

Figur

Ini 5 Top Selebriti yang Menikah Tanpa Pacaran

Figur

Berhijab Hitam Saat Umrah, Wajah Bella Saphira Bikin Pangling

Figur

Deddy Corbuzier: Kita Disuruh di Rumah, Tetapi WNA Masih Bisa Masuk Indonesia

Figur

Manohara Pindah Agama Hanya Isu. Sejak Lama Memang Dia Non Muslim

Figur

Romantisnya Mantan Penyanyi Cilik Religi, Sulis dan Suami yang Jarang Tersorot