Home / Figur

Selasa, 26 Mei 2020 - 00:15 WIB

Syahrini Jual Mukena Seharga Rp 5 Juta Berlabel Emas. Yuk, Intip Potonya

Bukan Syahrini namanya kalau tidak menarik perhatian netizen. Berbagai hal yang dilakukan Inces–nama panggilan Syahrini–akan selalu jadi sorotan, baik itu dandanan panggung maupun berita pernikahannya.

Kini, pelantun ‘Sesuatu’ itu juga jadi sorotan karena bisnis mukenanya. Belum lama ini, istri Reino Barack itu meluncurkan ‘Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag Limited Edition Series’, koleksi terbaru dari bisnis mukena Fatimah Syahrini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mukena ini pun menarik perhatian netizen. Meski harganya begitu tinggi, netizen penasaran dengan mukena itu dan ramai menanyakan harganya di kolom Instagram Fatimah Syahrini. Beberapa hari sebelum Idul Fitri, ada juga netizen yang mengatakan ingin mengenakan mukena itu untuk berlebaran.

Baca  Gara-gara Wabah Corona, Ashanty Dicap Sombong! Kok Bisa?

Berdasarkan informasi yang kami himpun, mukena dengan label emas (all gold plated tag) ini dijual dengan harga Rp 5 juta. Namun, untuk waktu yang terbatas, mukena itu sedang dijual dengan harga Rp 3,999 juta.

Ada empat varian yang bisa dipilih jika kamu tertarik dengan mukena berharga jutaan ini; Silver with black lace, White ice with snow lace, white ice with beige lace, juga cream gold with snow lace. Setiap varian mukena terdiri dari ukuran dewasa dan anak-anak, serta bisa dibeli berpasangan dengan harga Rp 7 juta untuk saat ini.

Baca  Duh, Ria Ricis Didoakan Terkena Corona dan Cepat Meninggal

Kemudian, menurut informasi di Instagram Fatimah Syahrini, setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk alas wajah untuk sujud, tas mukena, juga masker yang didesain mengikuti rancangan mukena. Mereka menekankan, masker yang ada tidak dijual terpisah dan harus dibeli bersama mukena.

Selama momen lebaran 2020, Syahrini sendiri mempromosikan koleksi mukena terbarunya itu. Terutama, lewat foto-foto keluarga yang diunggahnya ke dalam Instagram selama Idul Fitri.

Baca  Punya Nama Baru usai Mualaf, Cindy Caroline Urus Ganti KTP

Dalam berbagai foto yang ada, Syahrini menunjukkan sosoknya dan keluarga yang tengah mengenakan set mukena terbaru dari Fatimah Syahrini. Tidak hanya digunakan oleh orang dewasa, mukena itu juga dikenakan oleh anak-anak, lengkap dengan masker yang dijual bersama mukena. (k)

Share :

Baca Juga

Figur

Tak Bisa Tidur, Roy Kiyoshi Sebut Ada Banyak Makhluk Halus di Tahanan

Figur

Gara-gara Wabah Corona, Ashanty Dicap Sombong! Kok Bisa?

Figur

Dinikahi Pengusaha Tajir, Ini Mas Kawin Diterima Zaskia Gotik dari Sirajuddin Mahmud

Figur

Ustaz Solmed Dua Kali Diminta Istri Poligami. Nolak Sampai Nangis

Figur

Punya Nama Baru usai Mualaf, Cindy Caroline Urus Ganti KTP

Figur

Berhijab Hitam Saat Umrah, Wajah Bella Saphira Bikin Pangling

Figur

Di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Malah Liburan ke Eropa dan Pelihatkan Momennya di IG

Figur

Gaya Cantik Geng Hijab Artis