Home / Peristiwa

Sabtu, 28 Maret 2020 - 17:59 WIB

Seorang PNS Mendadak Tergeletak dan Meninggal saat Beli Ikan Gegerkan Warga

Bahroni seorang PNS tiba-tiba jatuh tergeletak dan langsung meninggal saat sedang membeli ikan di Jalan Pancasila Sakti, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu siang (28/3/2020) gegerkan warga. Foto iNews TV/Andres A

Bahroni seorang PNS tiba-tiba jatuh tergeletak dan langsung meninggal saat sedang membeli ikan di Jalan Pancasila Sakti, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu siang (28/3/2020) gegerkan warga. Foto iNews TV/Andres A

BERITAWAJO.COM – Bahroni seorang PNS tiba-tiba jatuh tergeletak dan langsung meninggal saat sedang membeli ikan di Jalan Pancasila Sakti, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu siang (28/3/2020) gegerkan warga.

Diduga pria ini meninggal akibat serangan jantung, guna menetralisir lokasi kejadian dari ancaman virus Corona, Polisi langsung menyemprotkan cairan disinfektan di lokasi kejadian dan meminta warga untuk tidak mendokumentasikan kejadian ini.

Pria yang diperkirakan berumur 55 tahun ini meninggal dunia secara tiba-tiba saat sedang membeli ikan di sebuah lapak ikan milik warga. Sang penjual ikan Pramono saat itu panik dan kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke polsek terdekat.

Baca  AS Imbau Warganya untuk Meninggalkan Indonesia

“Berdasarkan infomasi Bahroni pria berumur 55 tahun tinggal di Jalan Laksamana Martadinata, Kelurahan Perwata, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung,” kata Pramono.

Seiring merebaknya virus Corona Polisi, kata dia, melarang warga untuk mendekati TKP dan melarang warga untuk mendokumentasikan kejadian tersebut. Karena dikhawatirkan akan menimbulkan informasi salah dan memicu munculnya berita hoax.

Baca  Tetap Optimis! Ini 5 Kelemahan Virus Corona. Nomor 3 Sangat Mudah

Evakuasi pun berlangsung dramatis dimana petugas yang mengevakuasi jenazah korban lengkap menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti standar pada evakuasi korban virus Corona.

Pramono mengaku, korban saat itu sempat memesan ikan 2 kilogram karena dianggap kurang korban memesan lagi 2 kilogram. “Pada saat itulah korban tiba-tiba jatuh begitu saja. Korban juga bukan warga sekitar karena baru kali ini terlihat membeli ikan di tempat ini,” timpalnya.

Baca  Ilmuwan Jerman Berharap Diizinkan Masuk Wuhan untuk Penelitian Virus Corona

Sementara itu menurut keterangan Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Hari Budiyanto diduga korban ini meninggal akibat serangan jantung karena menurut keterangan keluarga korban ada riwayat sakit jantung.

“Guna kepentingan penyidikan jenazah korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Lampung untuk divisum. Namun atas permintaan keluarga jenazah tidak dilakukan autopsi,” tandasnya.

Sumber

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kasihan Banget! Tukang Becak Pingsan Diduga Corona Ternyata …

Peristiwa

Kasihan! Suami Kerja di RS Wisma Atlet, Istri dan Anak Positif Corona

Peristiwa

Inna Lillah; Tenaga Medis Berstatus PDP Corona Meninggal Dunia

Peristiwa

Viral Gadis di Garut Pingsan Dikira Corona, Ternyata Diputusin Pacar

Peristiwa

Bintang Tsurayya Muncul, Tanda-Tanda Wabah Corona Berakhir?

Peristiwa

Video Kyai dan Ulama Bakar Bendera PKI di Halaman Gedung DPRD Sampang

Peristiwa

Pria Ini Nekat Jual Ginjal Setelah Kena PHK

Peristiwa

Video Detik-Detik Patung Raksasa Dewa Perang di Tuban Roboh