Home / Politik

Kamis, 16 April 2020 - 04:17 WIB

Riza Patria Jadi Wagub DKI, Ini Pesan dari Prabowo

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto memberi pesan, agar saat ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria fokus membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menangani wabah corona.

Menurut Riza, pesan itu disampaikan Prabowo usai ia dilantik menjadi wagub oleh Presiden Joko Widodo, Rabu, 15 April 2020.

“Pesan Ketua Umum Partai @gerindra, Bapak @prabowo kepada saya agar bekerja keras membantu Gubernur dalam upaya penanganan #Covid_19 di Jakarta ini, terima kasih Pak, insya Allah saya akan laksanakan,” ujar Riza, dikutip dari Instagram resminya, @ariza.patria, Kamis, 16 April 2020.

Baca  Dulu Musuhan, Kini Susul Prabowo Bantu Jokowi. Muncul Tagar Good Bye Sandiaga Uno

Riza bersyukur, ia telah resmi dilantik. Riza yang merupakan politikus Gerindra itu menjadi wagub DKI hingga 2022, menggantikan Sandiaga Uno yang mencalonkan diri menjadi calon wakil presiden (cawapres) pada 2019 lalu.

Baca juga: Sambut Riza Patria, Anies: Kini Punya Tandem di Balai Kota

“Alhamdulillah, atas izin Allah SWT, pada tanggal 15 April 2020, saya telah resmi dilantik Bapak Presiden RI @jokowi untuk melayani warga Jakarta,” ujar Riza.

Riza mengemukakan, ia, berterima kasih kepada segenap pihak yang mendukungnya menjadi wagub DKI. Riza memenangi pemilihan wagub DKI di DPRD DKI, melawan calon dari PKS, Nurmansjah Lubis.

Baca  Kode Keras JK untuk Jokowi: Awas, Krisis Corona Lebih Parah dari Krisis 98

“Terima kasih dan mohon doa agar saya mampu menjalankan amanah ini dengan baik,” ujar Riza. (viva)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Alhamdulillah, atas izin ALLAH SWT, pada tanggal 15 April 2020, saya telah resmi dilantik Bapak Presiden RI @jokowi untuk melayani warga Jakarta , membantu Gubernur DKI Jakarta Bapak @aniesbaswedan sebagai Wakil Gubernur DKI menggantikan Bang @sandiuno sisa periode 2017 – 2022. Pesan Ketua Umum Partai @gerindra, Bapak @prabowo kepada saya agar berkerja keras membantu Gubernur dalam upaya penanganan #Covid_19 di Jakarta ini, terimakasih Pak, insyaaAllah saya akan laksanakan. Terimakasih saya yang tak terhingga untuk doa doa dan dukungan ayahanda Dr H. Amidhan dan ibunda tercinta,, ibu mertua , Isteri saya tercinta Ellisa Sumarlin, anak anakku terkasih Aisha, Hanna & Kiara,, adik adik saya , semua sahabat, kawan , senior , junior dari berbagai organisasi dan tentu saja teman teman netizen serta seluruh warga Jakarta 🙏. Sekali terimakasih dan Mohon doa agar saya mampu menjalankan amanah ini dengan baik Wassalam, Salam Indonesia Raya 🇮🇩 #bangAriza

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ir. Ahmad Riza Patria, MBA (@ariza.patria) pada

Share :

Baca Juga

Politik

PDIP Soroti PSBB DKI Tak Tegas, Anies Tak Turun Lapangan
harga rapid tes corona

Politik

Kritisi Kenaikan BPJS Kesehatan, Fadli Zon: Apa Namanya Kalau Bukan Jahat?

Politik

Keluhan Lonjakan Tarif, PKS Minta PLN Transparan Soal Tarif Listrik di Masa Darurat Corona

Politik

Ingin Amien Rais di Barisan, Bima Arya: Jelas Enggak Main-main Ya

Politik

Banjir di Mana-mana Salah Anies, Uchok Sky Khadafi: Anies Ini Gubernur Rasa Presiden
Anies Dikeroyok 3 Menteri

Politik

Anies Dikeroyok 3 Menteri, Fraksi Demokrat DKI: Mereka Baru Bangun Tidur

Politik

Pandemi, PDIP Akan Tetap Gelar Doa Bersama di Makam Bung Karno

Politik

Politikus PDIP Sarankan Ahok Tolak Komut Pertamina