Home / Figur

Selasa, 7 April 2020 - 06:36 WIB

Rachel Vennya Pakai Hijab Rp 8 Juta! Emang Kain dari Sutera pa Emas?

Rachel Venya adalah salah satu selebgram yang selalu menjadi topik hangat. Belum lama ini Rachel sempaat mengungkapkan kabar mengejutkan. Ia mengatakan jika ayahnya, Leo Andrea melakukan penipuan atas nama dirinya.

Namun, terlepas dari permasalahan itu. Kini publik kembali di hebohkan dengan harga pasminah yang digunakan. Ada-ada aja yah.

Mengunggah sebuah foto selfie di instagram storynya, Rachel mendapat berbagai pujian yang mengatakan jika ia terlihat menawan. Ini hijab yang digunakan:

Baca  Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra

Netizen juga dibuat salah fokus karena penasaran dengan harga hijab yang digunakan Rachel pada foto selfie tersebut.

Ternyata, harga hijab yang digunakan Rachel bikin netizen menganga. Gimana enggak, hijab berwarna biru yang dikenakan Rachel Venya tersebut berharga US$ 485 atau setara Rp 7.983.000. Waduh bisa buat beli laptop baru nih.

Baca  Puluhan Artis Siap Meriahkan Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia

Hijab yang dikenakan Rachel ini bermotif salah satu brand mewah yaitu Louis Vuitton. Meskipun bergaya simple saat work from home, tapi hijab Rachel harganya bukan main ya.

Jadi tabunganmu di atm kira-kira cukup buat beli hijab kayak Rachel Venya gini nggak?

Share :

Baca Juga

Figur

Malu-malu! Luna Maya Akhirnya Akui Ariel Mantan Terindah.

Figur

Ariel Noah Jadi Relawan Petugas Medis Corona, Cek Faktanya!

Figur

Ustaz Solmed Dua Kali Diminta Istri Poligami. Nolak Sampai Nangis
Gaya Hijab Indira Kalistha

Figur

Modisnya Gaya Hijab Indira Kalistha yang Terlihat Simpel

Figur

Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra

Figur

Dukung Tara Basro, Chef Renatta Moeloek Siap Foto Tanpa Busana

Figur

Innalillahi… Ria Irawan Meninggal akibat Kanker

Figur

Puisi Korban Viral, Ridho Ternyata Pacar Pertama dan Terakhir Uus