Home / Global

Selasa, 4 Februari 2020 - 11:29 WIB

Pria Ini Tinggal Bersama 4 Istri dan 16 Selingkuhannya dalam Satu Rumah. Kok Bisa?

BERITAWAJO.COM – Kalau ada pria yang memutuskan poligami dan hidup rukun bersama para istri-istrinya di dalam satu atap mungkin sudah pernah kita dengar. Namun bagaimana jika seorang pria tinggal bersama istri dan selingkuhannya?

Ini terjadi di Taiwan. Seorang pengusaha tajir asal Taiwan ini, yang memutuskan hidup bersama empat istri dan juga 16 selingkuhannya?

Namanya Hu Hang-feng memang terbilang lelaki berani dan nekat, yang membawa masuk para wanita simpanannya untuk hidup bersama istri-istrinya.

Namun kenyataannya, keempat istri Hu Hang-feng dan 14 anaknya tidak pernah mengkritik hal itu, apalagi sampai bertindak kasar dengan cara mengusir atau menghardik wanita simpanan Hu Hang-feng.

Mereka justru hidup rukun, dan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, seperti bermain kartu secara bersama-sama.

Bagaimana bisa Hu Hang-feng melakukan itu? Ternyata dia punya rahasia tersendiri atas kerukunan istri-istrinya dan para selingkuhannya di dalam rumah delapan lantai seharga NT$ 400 juta atau Rp 190 miliar.

Selain karena kekayaannya, para istrinya mau dan bersedia tinggal bersama 16 selingkuhan suaminya karena mendapat ‘keadilan’.

Setiap pagi, dilansir newsdetik.com, Hu selalu menyempatkan diri menyapa mereka yang tinggal di lantai berbeda-beda. Dia juga membagi waktu untuk tiap wanitanya, dan di setiap waktu itu, Hu kerap melakukan aktivitas romantis bersama, diantaranya mandi bersama di dalam kamar mandi transparan di rumah mewah bak hotel miliknya itu.

Share :

Baca Juga

Global

Virus Korona Mewabah, Belasan Produsen Mobil Dunia Tutup Pabrik di Tiongkok
Kapal Perang Amerika Terobos Perairan China

Global

Tegang, Kapal Perang Amerika Nekat Terobos Perairan China

Global

AS Ancam Serang 52 Target Utama di Iran

Global

China Bantah Sengaja Produksi Covid-19

Global

Italia Catat Penurunan Kasus Infeksi Virus Corona 2 Hari Berturut-turut

Global

Takut Dijangkiti Virus Corona, Nelayan Tolak Karantina WNI di Natuna

Global

Uni Eropa Tidak Akan Akui Kedaulatan Israel

Global

Virus Corona; Teguran Tuhan Terkait Uighur?