Moura Hattrick, Spurs Gasak Huddersfield dan Kembali ke Posisi 3

Moura Hattrick, Spurs Gasak Huddersfield dan Kembali ke Posisi 3Foto Istimewa.

BERITAWAJO.COM, LONDON—Tottenham Hotspur kembali naik ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Itu setelah Spurs menggasak tim juru kunci, Huddersfield Town empat gol tanpa balas di pekan ke-33 Premier League.

Dengan kemenangan ini, Spurs mengoleksi poin 67. Mereka unggul satu poin dari tim peringkat keempat Chelsea dan empat angka di atas Arsenal yang menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Pada laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Spurs membuka keunggulan di menit ke-24. Gol dilesakkan gelandang bertahan, Victor Wanyama setelah mendapat assist dari Fernando Llorente yang dimainkan menggantikan Harry Kane yang cedera di Liga Champions.

Hanya berselang tiga menit, tuan rumah menggandakan keunggulan lewat Lucas Moura. Winger asal Brasil itu menaklukkan kiper Huddersfield, Ben Hamer usai menerima umpan dari Moussa Sissoko. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Spurs mencetak gol ketiga mereka di menit ke-87. Lagi-lagi Lucas Moura menjadi penakluk Ben Hamer berkat bantuan Christian Eriksen. Di injury time, Moura memastikan mencatatkan hattrick usai menyelesaikan umpan Son Heung-min. (Live Score/amr)

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.