Foto Istimewa.

BERITAWAJO.COM, RANTEPAO—Perolehan suara partai Golkar pada pemilu bulan April 2019 diprediksi bakal naik.

Dr Albertien Enang Pirade SE MSc. Caleg DPR RI dari partai Golkar di dapil 3 Sulsel asal Toraja ini berharap peluang besar untuk Toraya mendudukkan wakilnya menyusul survei menunjukkan perolehan suara partainya makin menggembirakan.

Prediksi sementara menurutnya dua kursi bahkan bisa tiga kursi caleg ke DPR RI di dapil 3 Sulsel dapat diraih partai Golkar. Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid pun berharap satu kursi itu milik orang Toraja.

Menurutnya itu peluang, dia sebagai satu-satunya wakil orang Toraja dari partai Golkar di dapil itu yang harus dipertimbangkan untuk dimanfaatkan sebagai peluang. Duduk jadi wakil rakyat di Senayan dari partai Golkar tujuannya adalah untuk membawa dan mengawal aspirasi dan itu menurutnya menjadi harapan serta kekuatan besar yang siap ia baktikan

“Dalam bersosialisasi saya katakan ini peluang, saya jadi caleg bukan sekedar-sekedar saja, saya tidak akan mengecewakan dalam menjalankan tugas, saya punya kemampuan lebih untuk mengawal aspirasi untuk daerah,” katanya di sela sela pertemuannya dengan warga di Rantepao, Rabu 20 Maret.

Kata dia, menjelang pemilu yang tersisa beberapa hari lagi, ia makin percaya diri bahwa dukungan dari berbagai pihak terus mengalir. Dukungan itu ia raih dari berbagai unsur dan wilayah.

Pergerakannya dari tempat ke tempat lmakin mengembirakan karena ia makin diakui sebagai figur dan sosok yang mampu, efek simpati dan dukungan pasangan capres cawapres Jokowi – Ma’ ruf, jadi perekat dan energi tersendiri yang ia kampanyekan untuk menggalang dukungan kepadanya. (fkt)

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

This post was last modified on 22 Maret 2019 12:51 pm