Home / Global

Selasa, 31 Maret 2020 - 05:05 WIB

Ibrahim al-Ubeidi: Covid-19 Rencana Israel-AS untuk Menutupi Sesuatu?

BERITAWAJO.COM – Seorang penceramah dari Yaman, Ibrahim al-Ubeidi berpikir Yahudi Israel dan Amerika Zionis berada di belakang penyebaran virus koroner yang juga telah menutup kota suci Mekah dan Madinah.

Seperti dilansir The Jerusalem Post, Senin (30/3), dalam sebuah video yang dirilis oleh Lembaga Penelitian Media Timur Tengah (MEMRI), al-Ubeidi berpendapat bahwa orang Yahudi telah merencanakan untuk mengambil alih situs suci Islam di Mekah dan Madinah .

Baca  Salah Identifikasi! Pasien Covid-19 Awalnya Dianggap Meninggal, Ternyata Masih Hidup

Dalam sebuah khotbah Jumat, al-Ubeidi mengatakan orang-orang Yahudi dan Amerika sengaja menciptakan virus covid-19 dengan maksud untuk menutup situs-situs suci Islam di Mekah dan Madinah.

al-Ubaedi kemudian memuji almarhum Hussein Badruddin al-Houti yang dianggap sebagai satu-satunya Muslim yang telah memperingatkan bahwa orang-orang Yahudi dan Amerika dapat menggunakan virus dan kuman untuk menutup situs suci bagi umat Islam.

Baca  Mahfud MD: Di Iran Ribuan Orang Mati karena Salat di Masjid Saat Corona

Sementara pihak berwenang Saudi telah memerintahkan agar semua kegiatan yang melibatkan banyak orang dihentikan untuk mengekang penyebaran virus Corona.

Langkah serupa telah diambil oleh para pemimpin agama dan organisasi lain di seluruh dunia, termasuk Vatikan di Roma dan para rabi terkemuka di Israel. Pemandangan Ka’bah di Mekah yang hampir kosong sangat menyedihkan bagi banyak Muslim.

Baca  Empat Anak di Sumsel Positif Corona, Penyebabnya Sulit Dideteksi

al-Ubaedi bahkan mencemooh kebijakan Arab Saudi. Dia mengatakan itu adalah upaya bagi Saudi untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan Israel dan Amerika Serikat. Termasuk keterbukaan pada beberapa aspek budaya barat.

“Apakah virusnya tidak ada di aula dansa di mana wanita dan pria menari bersama dan hanya di tempat ibadah keagamaan,” kata al-Ubeidi sinis.

Sumber

Share :

Baca Juga

China Ejek Kesombongan Amerika

Global

China Ejek Kesombongan Amerika yang Kini Parah Diserang Corona

Global

Tak Ada Korban Jiwa, Begini Strategi “Perang” Vietnam Lawan Corona

Global

Masjid Al Aqsa Tutup Akibat Wabah, Ramadhan di Palestina Terasa Sedih

Global

Ilmuwan Jerman Berharap Diizinkan Masuk Wuhan untuk Penelitian Virus Corona

Global

15 Warga India Terlindas Kereta saat Mudik Akibat Lockdown

Global

Arab Saudi Tiadakan Sholat Tarawih di Masjid Termasuk Masjidil Haram dan Nabawi
China Sembunyikan Info Corona

Global

Breaking News! Dokumen Intelijen Bocor, Fakta China Sembunyikan Info Corona Terungkap

Global

Uni Eropa Tidak Akan Akui Kedaulatan Israel