Home / Peristiwa

Minggu, 5 April 2020 - 11:25 WIB

Dikira Tergeletak karena Corona, Seorang Pria Ternyata Kelaparan

Video tentang seorang pria jatuh dari sepeda viral di media sosial Instagram. Pria tersebut awalnya diduga jatuh karena terinfeksi virus corona.

Orang-orang pun awalnya enggan mendekat, namun ternyata pria tersebut jatuh lantaran mengalami kelaparan. Video yang terekam dari kamera CCTV Dishub Kota Medan tersebut dibagikan oleh akun @atcsmedan.

Seorang Bapak yang jatuh dari Sepeda dan menahan kesakitan di jalan. Kami yang memantau dari cctv langsung memanggil Petugas di lapangan Bersama Polwan yang bertugas di @atcsmedan Kebetulan ada Bpk Polisi yang melintas dan sudah monitor di HT dan membantu Bapak yang Jatuh.

Baca  Khawatir Virus Corona, Presiden Filipina Pecat Pejabat yang Mengizinkan Warga China Masuk ke Negaranya

Setelah kami monitor Informasi dari Bpk Polisi tersebut ternyata Sakit Asam Lambung dan Kelaparan. Warga sekitar sebelumya takut mendekat karena takut Virus Corona.

Namun warga Langsung memberikanan Makanan Nasi Kotak, Roti, dan Minuman Botol setelah tau ternyata Kelaparan Bapak itu. Walau dalam keadaan Wabah Virus Corona Masih Banyak Warga kita yang peduli.

Hingga kini postingan tersebut telah dilihat lebih dari 22.376 kali. Baca juga: Pesan Anak-anak Australia di Tengah Pandemi Virus Corona…

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar membenarkan adanya kejadian orang jatuh dikira terkena virus corona, tetapi ternyata karena kelaparan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

PERJUANGAN ORANG TUA UNTUK KELUARGANYA. Seorang Bapak yang jatuh dari Sepeda dan menahan kesakitan di jalan. Kami yang memantau dari cctv langsung memanggil Petugas di lapangan Bersama Polwan yang bertugas di @atcsmedan Kebetulan ada Bpk Polisi yang melintas dan sudah monitor di HT dan membantu Bapak yang Jatuh. Setelah kami monitor Informasi dari Bpk Polisi tersebut ternyata Sakit Asam Lambung dan Kelaparan. Warga sekitar sebelumya takut mendekat karena takut Virus Corona.Namun warga Langsung memberikanan Makanan Nasi Kotak, Roti, dan Minuman Botol setelah tau ternyata Kelaparan Bapak itu. Walau dalam keadaan Wabah Virus Corona Masih Banyak Warga kita yang peduli. Terimakasih Bpk Polisi dan Warga yang sudah membantu Bapak tersebut. Semoga Rezky buat kalian dan di berikan kesehatan Amiin. @atcsmedan #medan #kotamedan #atcsmedan #vidioatcsmedan #videoatcsmedan #polisi #wargapeduli #peduli #masyarakatpeduli

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atcs Medan🚥 (@atcsmedan) pada

“Iya benar,” ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (4/4/2020). Kompol Reza mengatakan, kejadian terjadi sesuai tanggal yang tertera di CCTV yakni 27 Maret 2020.

Baca  Biaya Perawatan Pasien Corona di RS Swasta Hingga Rp500 Juta

Artikel ini telah tayang di Kompas

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Aneh! Bermunculan Gelembung di Sekitar Anak Krakatau Setelah Erupsi

Peristiwa

Pulang dari Luar Negeri Bima Arya Positif Terinfeksi Virus Corona

Peristiwa

Bejat! Seorang Tidak Dikenal Membakar Muadzin Hingga Meninggal

Peristiwa

Dengar Istri Kawin Lari, Tahanan Rutan Jeneponto Kabur Saat Sujud Pertama Salat Jumat

Peristiwa

Viral! Wanita Nekat Lepas Baju di Mall Summarecon

Peristiwa

Nenek 70 Tahun di Bogor Ditampar Petugas, Beras Bansos Miliknya Juga Dipotong 15 Kg

Global

Virus Corona; Teguran Tuhan Terkait Uighur?

Peristiwa

4 Direktur Garuda Ikut Dicopot, Wamen BUMN Pastikan Keselamatan Penumpang Tetap Terjaga