Home / Peristiwa

Minggu, 5 April 2020 - 11:25 WIB

Dikira Tergeletak karena Corona, Seorang Pria Ternyata Kelaparan

Video tentang seorang pria jatuh dari sepeda viral di media sosial Instagram. Pria tersebut awalnya diduga jatuh karena terinfeksi virus corona.

Orang-orang pun awalnya enggan mendekat, namun ternyata pria tersebut jatuh lantaran mengalami kelaparan. Video yang terekam dari kamera CCTV Dishub Kota Medan tersebut dibagikan oleh akun @atcsmedan.

Seorang Bapak yang jatuh dari Sepeda dan menahan kesakitan di jalan. Kami yang memantau dari cctv langsung memanggil Petugas di lapangan Bersama Polwan yang bertugas di @atcsmedan Kebetulan ada Bpk Polisi yang melintas dan sudah monitor di HT dan membantu Bapak yang Jatuh.

Baca  Asteroid Apollo Diprediksi Menghampiri Bumi Pada 7 Mei Ramadan Tahun Ini

Setelah kami monitor Informasi dari Bpk Polisi tersebut ternyata Sakit Asam Lambung dan Kelaparan. Warga sekitar sebelumya takut mendekat karena takut Virus Corona.

Namun warga Langsung memberikanan Makanan Nasi Kotak, Roti, dan Minuman Botol setelah tau ternyata Kelaparan Bapak itu. Walau dalam keadaan Wabah Virus Corona Masih Banyak Warga kita yang peduli.

Hingga kini postingan tersebut telah dilihat lebih dari 22.376 kali. Baca juga: Pesan Anak-anak Australia di Tengah Pandemi Virus Corona…

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar membenarkan adanya kejadian orang jatuh dikira terkena virus corona, tetapi ternyata karena kelaparan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

PERJUANGAN ORANG TUA UNTUK KELUARGANYA. Seorang Bapak yang jatuh dari Sepeda dan menahan kesakitan di jalan. Kami yang memantau dari cctv langsung memanggil Petugas di lapangan Bersama Polwan yang bertugas di @atcsmedan Kebetulan ada Bpk Polisi yang melintas dan sudah monitor di HT dan membantu Bapak yang Jatuh. Setelah kami monitor Informasi dari Bpk Polisi tersebut ternyata Sakit Asam Lambung dan Kelaparan. Warga sekitar sebelumya takut mendekat karena takut Virus Corona.Namun warga Langsung memberikanan Makanan Nasi Kotak, Roti, dan Minuman Botol setelah tau ternyata Kelaparan Bapak itu. Walau dalam keadaan Wabah Virus Corona Masih Banyak Warga kita yang peduli. Terimakasih Bpk Polisi dan Warga yang sudah membantu Bapak tersebut. Semoga Rezky buat kalian dan di berikan kesehatan Amiin. @atcsmedan #medan #kotamedan #atcsmedan #vidioatcsmedan #videoatcsmedan #polisi #wargapeduli #peduli #masyarakatpeduli

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atcs Medan🚥 (@atcsmedan) pada

“Iya benar,” ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (4/4/2020). Kompol Reza mengatakan, kejadian terjadi sesuai tanggal yang tertera di CCTV yakni 27 Maret 2020.

Baca  Ngeri! Telan Bocah Enam Tahun, Buaya Ini Ditembak Polisi

Artikel ini telah tayang di Kompas

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Heboh Awan Berbentuk Sosok Manusia di Sumatera Utara, Pertanda Apa?

Peristiwa

Masalah Corona Belum Selesai, Kini Gunung Semeru Mengeluarkan Awan Panas Masuk Level Waspada

Peristiwa

Ditjen PAS Usut Konten Youtube Siti Fadilah-Deddy Corbuzier

Peristiwa

Gegara Buka Peti Jenazah Pasien COVID-19, 15 Warga di Sidoarjo Positif Corona

Peristiwa

Karyawan Pabrik Sampoerna Positif Corona, Lalu Amankah Rokoknya?

Peristiwa

Dentuman di Jakarta-Bogor Bukan dari Anak Krakatau, Mari Cek dari Mana Sumbernya?

Peristiwa

Viral! Video PNS yang Lari dari Pengajian Dimarahi Wawali Serang

Peristiwa

Ada Kecoa Ditemukan di Nasi Goreng Orang Ini!