Home / Peristiwa

Selasa, 28 April 2020 - 17:27 WIB

Diana Tiba-tiba Jatuh Terkapar di Tepi Jalan, Warga Langsung Menghindar

Lubuklinggau – Seorang ibu bernama Diana, 39, yang jatuh terkapar di tepi Jalan A Yani Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II dekat Percetakan Mawar, bikin heboh warga sekitar, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Apalagi dengan kondisi saat ini masyarakat tengah dihantui pandemi COVID-19. Warga dan pengendara yang kebetulan melintas di lokasi tidak berani mendekat. Itu lantaran warga khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan kondisi saat ini.

Rendi, salah seorang warga sekitar menjelaskan, ibu tersebut berjalan kaki dan baru saja turun dari angkot. “Dia baru turun dari angkot. Setelah berjalan sekitar 50 meter, kemudian jatuh pingsan, langsung saya berteriak meminta tolong. Namun warga tidak berani langsung memberikan pertolongan.” jelas Rendi.

Baca  Heboh Dentuman di Jateng, Warga Lihat Benda Berekor Kuning Jatuh dari Langit

Tak lama kemudian datang pertugas dari Puskesmas Megang sekitar pukul 14.00 WIB mengenakan Alat Pengaman Diri (APD) lengkap. Tanpak dilokasi juga ada sejumlah petugas TNI dan Polri. Oleh petugas kesehatan yang mengenakan APD tadi, ibu tersebut dibawa ke RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau.

“Petugas puskesmas Megang langsung turun ke lokasi dengan APD (alat pelindung diri) lengkap berjumlah dua sampai tiga orang,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau, Deasy Novianti.

Baca  Yusril Minta Indonesia Segera Lockdown: Corona Makin Parah Jika Telat Dilakukan

Terpisah Humas RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, Yasir membenarkan adanya seorang ibu yang pingsan tergeletak dipinggir jalan bernama Diana (39) dan saat ini telah ditangani pihaknya. Korban setelah dilarikan ke RS tak lama kemudian langsung sadar. Itu setelah korban diberikan air minum.

“Itu tadi sadar setelah minum, langung sadar,” ungkapnya.

Baca  Pemerintah: Sebelum Ada Vaksin, Wabah COVID-19 Belum Berakhir

Setelah dilakukan penanganan tidak ada arah ke COVID-19. “Kalau ditangani tadi alhamdulillah tidak ada arah yang ke sana. Dia tidak ada riwayat tidak ada, suhunya tidak panas 36 derajat celcius, tensinya bagus, dia tidak sesak nafas, tidak ada gejala arah-arah ke sana. Itu tadi sadar setelah air minum, langsung sadar. Kita juga masih menunggu hasil dari rapid tesnya” pungkas Yasir.(wek/linggaupos.co.id)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Heboh, Emak-emak Nekat Copot Celana Dalam Buat Masker di Kantor Pos

Peristiwa

Cerita M Nuh Sempat Loncat-loncat Menang Lelang Motor Jokowi
Seorang PNS Mendadak Tergeletak dan Meninggal saat Beli Ikan Gegerkan Warga

Peristiwa

Seorang PNS Mendadak Tergeletak dan Meninggal saat Beli Ikan Gegerkan Warga

Daerah

Kakek 103 Tahun Menikahi Wanita 30 Tahun; Apa yang Terjadi di Malam Pertama?

Peristiwa

Innalillahi, Dokter Penjemput Rombongan Bima Arya Wafat Setelah Positif Terinfeksi Covid-19

Peristiwa

Gegara Lapor Anies Ada Masjid Gelar Tarawih, Rumah Warga Dirusak Massa

Peristiwa

Tegur Agar Pakai Masker, Perawat Malah Diancam Dibunuh

Peristiwa

Ratapan Driver Ojol Saat PSBB, Sampai Diusir dari Kontrakan!