Cetak Gol ke Gawang Bali United, Ezra Walian Bikin Indra Sjafri Kepincut

Cetak Gol ke Gawang Bali United, Ezra Walian Bikin Indra Sjafri KepincutFoto Istimewa.

BERITAWAJO.COM, Ezra Walian mencetak satu gol saat Timnas U-23 Indonesia bungkam Bali United dengan skor 3-0, Minggu (17/3) (PSSI.org)

DENPASAR – Ezra Walian membuat Indra Sjafri kepincut. Hal itu setelah dia turut mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Timnas U-23 Indonesia atas Bali United, Minggu (17/3) dalam laga uji coba.

Awalnya Indra Sjafri memang belum terlalu yakin dengan kemampuan striker RKC Waalwijk tersebut. Sebab, Ezra baru saja bergabung ke skuad Timnas U-23 setelah absen dalam panggilan di Piala AFF U-22 2019.

Akan tetapi, Ezra langsung membuktikan dirinya pantas masuk skuad. Dia sukses mencetak gol pada menit 69 yang melengkapi kemenangan 3-0 Garuda Muda atas Bali united.

“Saya Ingin lihat Ezra lebih lama lagi. Tapi memang saya butuh informasi lain tentang Ezra untuk menentukan 23 pemain yang akan bertanding di kualifikasi Piala Asia U-23 2020,” ungkap Indra.

Indra sendiri akan membawa 24 pemain ke Vietnam. Nantinya satu nama akan dicoret beberapa saat sebelum laga perdana sambil melihat perkembangan skuad yang dibawanya.

“Saya perlu kasih tahu dahulu, usai pertandingan melawan Bali United saya sudah memberikan 23 nama plus satu pemain kepada PSSI. Kenapa plus satu karena saya ingin membawa tiga penyerang yang saya miliki,” papar Indra.

“Saya mau lihat mereka bersaing terlebih dahulu dan saya baru akan menentukannya pada saat MCM tanggal 21 Maret di Vietnam nanti,” tutup Indra Sjafri.

(JPC)

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.