Bupati Mamuju: Jangan Alergi Kritik Wartawan

Bupati Mamuju: Jangan Alergi Kritik WartawanFoto Istimewa.

BERITAWAJO.COM, MAMUJU– Bupati Mamuju, Habsi Wahid, berharap informasi tentang perogram pemerintah diketahui masyarakat dengan baik. Itu diungkapkan saat silaturahmi antara kepala daerah dan pimpinan OPD, serta Jurnalis, di halaman Kantor Bupati Mamuju, Jumat, (15/3/2019).

Habsi, mengungkapkan suasana santai harus dibangun, agar terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dengan pers. “Sehingga terjadi cek and balance antara keduanya, kita tidak boleh alergi atas kritik wartawan karena hal itu dapat kita jadikan sebagai pengingat disaat kita jalan agak miring-miring sedikit,”tegasnya.

Hal tersebut demikian pula sebaiknya dilakukan para OPD. Agar informasi kegiatannya yang bersifat konstruktif dan diketahui orang banyak. “Hingga saat ini faktanya masih terdapat lebih dari 60 persen warga Mamuju yang belum menerima informasi pembangunan daerah,” bebernya.

Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Pemkab Mamuju, Andi Rasmuddin, mengutarakan, pihaknya akan terus membangun akses agar tercapinya keterbukaan atas apa yang telah dilakukan pemerintah. (sal)

Demikian berita ini dikutip dari FAJAR.CO.ID untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.