Home / Peristiwa

Rabu, 4 Maret 2020 - 07:24 WIB

Ada Kecoa Ditemukan di Nasi Goreng Orang Ini!

BERITAWAJO.COM – Mungkin pembaca sering mengalami hal yang sama, menemukan hal menjijikkan pada makanan yang Anda pesan. Seperti yang terjadi pada seorang pria asal Malaysia yang temukan telur kecoa di makanan yang ia pesan. Pemuda asal Malaysia itu menemukan kecoa pada makanan nasi gorengnya

Dilansir dari World of Buzz (2/3), pria ini menemukan telur kecoa di dalam makanan yang sudah selesai ia santap. Kala itu ia memesan nasi goreng dari restoran bernama Thoulath Maju yang berlokasi di Sepang, Malaysia.

Restoran Thoulath Maju menjual beragam hidangan termasuk makanan khas Melayu. Salah satunya adalah menu nasi goreng yang dipesan pria tersebut.

Pria bernama Jamal Firdaus ini lantas merekam penemuan telur kecoa pada makanannya. Ia membagikan foto temuannya ke Facebook miliknya. Unggahan tersebut viral dan dibanjiri lebih dari 1.700 komentar serta dibagikan lebih dari 2.000 kali.

Di dalam unggahan tersebut, Jamal memberi keterangan lanjut. Ia sempat protes pada pihak restoran, namun mereka malah menyanggah dengan mengatakan itu bukanlah telur kecoa melainkan kacang merah. Hal itu pun membuat Jamal dan banyak netizen kesal.

Kolom komentarnya dibanjiri oleh netizen yang bersimpati. Ada yang mengatakan kalau tempat makan yang pria tersebut santap tidak enak.

Ada pula yang menyuruh Jamal untuk melaporkannya ke pihak berwenang. Tujuannya supaya restoran tersebut ditindak lanjuti sebab mereka telah lalai dengan kebersihan makanan.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tak Puas dengan Penyaluran BLT, Warga Ubrak-abrik Kantor Desa

Peristiwa

4 Direktur Garuda Ikut Dicopot, Wamen BUMN Pastikan Keselamatan Penumpang Tetap Terjaga

Peristiwa

Pria Ini Nekat Jual Ginjal Setelah Kena PHK

Inspiratif

5 Tahun Lumpuh, Siapa Sangka Wanita Ini Sembuh Saat Menunaikan Haji
motor lelang jokowi

Peristiwa

Polisi: Pemenang Tak Paham Acara Lelang Motor Jokowi, Disangka Dapat Hadiah

Peristiwa

Di Tengah Pandemi, Mahasiswa UIN Syarief Hidayatullah 19 Hari Jalan Kaki dari Jakarta Ke Bima

Peristiwa

Peristiwa Tabrakan Ini Justru Bikin Netizen Ngakak

Peristiwa

Curhat Tukang Gali Kubur, Makamkan 20 Jenazah Corona Setiap Hari